Minggu, 28 Juni 2009

yesha kesambet

masa ya si yesha nyapa gue nih kaya gni,

AYESHA ALEXANDRA WANG says:
yun kata nyokap lo, lo nangs trs ya?
yunita says:
huahahahahahaha
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
lo sampe gamau makan
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
pantesan kurus kmrn gue liat
yunita says:
emang nyokap gue ngmng apaan?
yunita says:
wah parah
yunita says:
itu kmrn2 sekarang udah kaga
yunita says:
abisnya kmrn kan gue msh bingung mikirin sma gtu
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
lo gaboleh nangs yuuuun, gaboleh. d bawah lo mash banyaak, gue jg nangs wkt tau nem gue segitu, sma kan banyak yun yg bgs
yunita says:
iya sih , tapi tuh kmrn soalnya nyokap gue juga maksamaksa gue masuk 45. gue kan ga mau
yunita says:
emang sih gue yang salah nem bisa sampe segitu, tapi kan gue juga mana tau nem bisa segitu. emang gue mau nem gue jelek semua juga maunya bagus
yunita says:
tapi sekarang udah ga ko , ga kuruskurus amat kan?
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
tp lo jg gaboleh yun maksain buat ke 21, gue juga sama. lo nem segitu emng bukan mau lo, tp mau d apain lg. jgn sdh yuuun
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
mnt aja sama Allah mana yg terbaik buat lo
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
gue jg bakal doain lo kok yun buat msk sma bgs
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
kurus yun, tgn lo aja kecil bgt
yunita says:
iya sh , iya aminamin gue juga doain lo ko semuanya juga gue doain biar masuk sekolah yang bagus
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
oke, makasih ya yun, jgn nangs2 lg oke
yunita says:
iya samasama, makasih ya gue udah di perhatiin jadi malu huakakakaka
AYESHA ALEXANDRA WANG says:
jiaah gila nih anak hahaha
yunita says:
hahaha

aneh gue sama tuh anak, ada angin apa yang membawanya huakakka, tapi emang bener sih tuh apa kata yesha. tapi ga papa seneng gue, emang kmrn pas bagi rapot banyak yang bilang gue kurus sh ya yaiyalah gue 3 hari turun 6 kg kalah tuh si manohara huakakaka cnda. ya mudah2an semua anak 99 yang nemnya sama dan senasip kaya gue mendapat sma yang ga jelek2 amat hehe(makanya belajar). pokoknya makasih ya buat yesha sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangku cinta muah:)

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com