Senin, 01 Juni 2009

PERPISAHAN - JOGJA

perpisahannya udah lama tapi baru posting sekarang soalnya dari kemaren cape banget tau ga seharian kerjaannya tidur makanya ga sempet2 haha, ya udah langsung aja hari pertama berangkat ke jogja

kamis, 28-05-09
hari ini berangkat ke jogja jam 7an KATANYA tapi biasalah ngaret jadi jam 8 tuh kali, ya udah ya trus berangkat busnya dipisah gt ya udeh mau di apain lagi tuh kan. trus jalan dh tuh gue bus 1 tapi selalu terakhir haha ada 2 ibu2 panitia gt di bs gue mamanya pungky sma mamanya nindia, tadinya kita kira mamanya nindia judes bawel gt kan eh ternyata asik loh baik banget seru apa lagi si mamanya pungky haha dagang mulu yang dagang kacang pisang lah apa aja dh tuh. udah di jalan berenti pertama kan turun dh tuh trus jalan lagi pokoknya lama dh sampe kita liat ada bus mana gt anaknya ngompol celananya basah gt huahahaha trus makan siang dulu berenti dimana gue ga tau abis namanya susah2, udah selesai makan jalan lagi. kita ga lewat pantura soalnya katanya jalannya lagi rusak akhirnya lewat selatan gt itu juga gue ga tau yang penting nyampe dengan selamat haha itu ya jalannya naik turun belok2 ga karuan enek si engga tapi kuping gue pengeng trus th soalnya bnyk tebing2 gt kan pokoknya udah dh nh ya anggep aja udah mau deket udah nyampe jogja di bus tuh dingin bgt tapi msh pada ngbrl2 aja trus kata bapaknya 1jam lagi nyampenya anak2 udah pada putus asa th huahaha najong eh ternyata bapaknya boong ternyata itu udah mau masuk hotel akhrnya turun kan trus bawa2 koper gt berat bgt sampe dh th di kamar pada ngbrl2 beresin kopernya dulu ga nyadar ternyata udah jam 1 aja haha akhirnya biasa dh th kan bu tati tetep aja keliling nyuruh tidur eh iya trus tau ga sih ya kamarnya th ada ac tapi ga ada remotnya najong kan akhirnya nyewa ac gt trus yang kasian kamar yang cowo udah ga ada acnya cuman ada kipas angin trus tempat tidurnya atas bawah gt. nah ya udah dh tuh ya tidur gue yesha alifa tidur bawah trus fanni vika putri tidur di atas udah malah kedinginan norak ye tapi bener itu dingin bgt. ya udah tidur nh ya. trus pesen anak2 katanya besok gue suruh bangunin jam 5an oke

jum'at, 29-05-09
bangun nih gue jam 5 trus denger bunyi kaya sirine gt dh trus gue keluar msh sepi gue nyalain lampu trus bangunin alifa gt udah ngbrl2 trus sambil ada yang cuci muka blablabla kan trus gue tiduran nh di atas soalnya vika pindah kebawah tadi malem pa tiduran lama2 ketiduran th trus gue denger si fanny angkat telfn trus gue kebangun kan udah terang gt eh si rifaldi nelfn bilang fan liat ke bawah dh, ya udah akhrnya gue sama fanni keluar dan ternyata ya semua anak2 udah pada sarapan, mandi, trus pake kaos gt. ya udah gue langsung masuk lgi berebutan mandi huahahaha bego ya. trus temen2 sebelah kamar gue pada ngirain kita di dalem th lg siap2 padahal dia ga tau gue lagi tidur gt, ya udah ga sempet sarapan kan th langsung aja ke bus nah hari ini kita mau ke candi prambanan, kraton, sama malioboro. pertama ke candi prambanan dulu kan pas nyampe panas sekali ya haha trus masuk gt foto2 trus liat2 nah kita cape pengen balik trus akhirnya balik katanya tuh lewat belakang gt kan ya udah kita lewat belakang nh ketemu bu linda katanya iya lewat sini baliknya ya udah th kita balik tapi ya agak ga yakin gt sepi bgt trus jauh bgt akhrnya balik lg kan mau lewat tempat yang kita masuk aja pas balik lagi ya katanya ga bisa harus lewat situ akhrnya balik lagi nh itu th mesti tau ya loket masuk sama keluarnya prambanan ke tempat bus tuh kaya udah dari pulomas ke 99 kali ya jauh bgt pake jalan kaki lg ya udah lah ya ga papa akrnya bu linda ikut kita trus nyampe dh tuh di tempat parkir banyak yang jual gelang gt cuman 1000 coba di jakarta 5000 tuh beli dh th kan gelang2, trus nungguin anak2 yang msh di dalem udah pada dateng nh akhrnya ke kraton th. di kraton kita dapet ibu2 yang ngsh tau gt gt nya th kaya bu siwi sumpah mirip bgt anak2 bilang itu bu sawi adenya siwi haha ya udah didalem liat2 gt trus makan siang kan, abis itu ke malioboro nah disitu gue belanja ya ga berenti2 banyak titipannya haha abis dari situ kita harus balik ke bus jam 4 eh ternyata gara2 nungguin artis biasa lah kepala sekolah dan blablablanya yang di bus gue itu kita sampe jam stngh 5 br nyampe di hotel sedangkan bus yang lain mingkin udah nyampe dari jam 4 kali ya ya udah pas nyampe pada langsung mandi buat persiapan kaya prom gt, abis mandi siap2 trus langsung ke belakang th ke tempat acaranya nah di sutu biasalah di kalungin mendali gt nah abis semuanya selesai kan banyak anak2 yang pada ke kamar trus pas gue balik ke tempat acaranya gt katanya ada nominasi cewe tercantik 1 99 HUAHAHAHA
itu gue dengernya geli kan eh pas di bacain nh nominasinya ada 3 oran alifa, yesha, gue, nikita haha tolol itu katanya yang milih masyarakat 99 padahal boong akhrnya yang tercantik alifa haha emang ye kocak dh dapet piala gt haha. trus nominasi cowo terganteng ada 4 adit, poa, saldi, 1 lagi lupa nah yang menang si adit kan trus di cengin dh tuh di suruh foto yang cantik sama yang tergantengnya haaha. foto dh th alifa pak iing sama adit, trus abis itu ada band2nya gt kan nh ya yang ada videonya cuman TC doang haha
masih ada 3 lagi tapi lama ya uploadnya ntar aja, nah trus abis band gt gue langsung balik lagi ke kamar trus laper nh ternyata prasmanan yang di gazebonya msh ada akhrnya mkn dulu sambil ntn trus balik lagi ke kamar trus yang cowo pada main di teras kamar kan ngbrl2 gt, eh nongol lagi si tati ya udah dh pada masuk th trus gue ngintip dari jendela msh ada ga bu tati ternyata dia ada di sebrang gt kan trus gue liatin bnyk bgt yang ngntip dari jendela haha kocak th akhrnya udah dh tidur aja udah jam 2 soalnya besok kan pulang th malem2 ntar cape lagi

sabtu, 30-05-09
pagi2 nh bangun ga telat dong haha soalnya lagi juga kita berangkat jam 9 jadi ga buru2 kaya kemaren, bangun sarapan trus mandi dh langsung brangkat lagi hari ini ke tempat bakpia dulu udah dh th gue beliin buat orang di rumah, trus abis itu ke tempat salak beliin juga buat orang di rumah abis itu ke candi borobudur itu ya rame bgt ya allah udah gt gue sama anak2 ribet aja gt nyariin candinya mana soalnya ga keliatan dari dpn. malah masuknya jauh bgt kan tuh trus jalan aja gt udah malah panas tapi panasnya ga sepanas di prambanan kalo di borobudur tuh panas tapi udaranya agak dingin ya udah kan th eh baru dh gue liat th candi ya naiknya tinggi banget sumaph kalo ada yang kesana siapa2 bawa topi trus pake sepatu dh dr pada pegel abis itu foto bareng gt kan nah baru dh pulang ke jakarta sblm pulang gue ganti baju dulu soalnya kan keringetan gt ya udah th ke wc abis itu balik lagi ke bus trus berangkat dh pulang ke jakarta mkn malem dulu kan trus anaknya pak raharjo nyanyi gt suaranya bagus dh yah lumayan trus guru2 nyanyi abis itu baru dh pulang berenti2 dulu kan msh ada yang mau pipis dan segala macem th trus gue turun aja soalnya di bus kaki ga bisa lurus sambil nungguin pada ke wc gue ga ada kerjaan ya ntn balap motor padahal ga bgtu ngerti haha ya udah baliuk lagi ke bus, itu di bus ga bisa tidur mamanya pungky sama mamanya nindia ketawa trus ngeledekin si yodi lagi tidur sambil meluk gitar haha trus ada yang tidurnya mesra gt banyak dh gue br tidur kira2 jam 2an gt lah

minggu,31-05-09
trus nyampe jakarta jam 7an ya udah dh pulang di aterin bundo trus nyampe rumah mandi sambil ngash oleh2 kan th trus tidur dh dari jam 7 baru bangun sampe jam 4 sore haha ya udah ya pegel ngetiknya hehe, daaa.