Senin, 08 Juni 2009

HARI INI 7 BULAN LOH!

iseng nh ya sebelum tidur haha kan lagi smsan ya sama saldi trus lg ngmng ntn gtu dh ya pokoknya tiba2 jadi ngawur nh si saldi salah pengertian, kan trus dia ngmng gtu kalo kamu di ajak ntn sama ____mau ga? gue bilang kan "ya ga mau lah masa aku ntn sama cowo gtu!" trus dia bilang "oh jadi kalo kamu di ajak sama cowo yang ga gt, mau dong!" huahahaha gue bingung gue yang salah nulis kata2 apa saldi yang salah pengertian kali ya padahal maksd gue kan mana mungkin gue nonton sama cowo lain, gtuloooooooooooooh haha trus baru deh dia ngerti. trus gue bilang "sal kalo misalkan ya, aku ntn gtu sama cowo lain tapi ga bilang sama kamu tapi kamu tau, gmna tuh?" kata saldi,"ngapain repot2 langsung aja dh kynya putusin dari pada di lanjutin males" trus gue bilang kan "ga di pergokin dulu apa sal? kan biar seru?" kata saldi "ih ngapain di pergokin boro2 ngmng liat muka kamu aja paling udah enek aku!" huahahah jadi emosi kayanya tuh tapi ga mungkin lah ya aku sehina itu jahat bgt kalo sampe kaya gtu ya udah ye lama2 kaya sinetron amat dh najong,

oh iya hari ini gue 7bulanan sama saldi loh hehe, yang ga ngucapin parah!(urusan amat ya)haha pokoknya semalem itu saldi sms ngucapin 7bulan gtu kan jam 12 trus gue bacanya sampe nangis gtu ya(agak lebay, tapi bener) intinya ada tentang di jogjanya gtu, ktnya gue lupa sama dia pas di jogja sampe2 ga ada 1pun foto ber2 saldinya padahal katanya ya dia tuh pengen banget. emang bener sh ga ada soalnya di jogja kita sering berantem gtu ya sal trus kayanya jogja tuh LUAS banget sampe2 jarang ketemu haha, trus pokoknya gtu dh ada tambah2nya haha. ya udah aku sayang kamu loh sal mudah2an awet ya kita biar bisa lebaran bareng(?) apa coba HAHA. ya udah ya ngatuk tidur dulu ya daaaaa

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com