Rabu, 10 Juni 2009

GILA

tadi abis ngasih surprise ke alifa tapi panjang kayanya ceritainnya haha liat di blog alifa aja ya hehe, tau ga sih ya mulai besok abang sama semua kakak gue udah mulai kerja kankankankan parah ya allah di rumah cuman berdua sama nyokap trus pasti nyokap kan pergi2 trus, trustrustrus gue sama siapaya dirumah nanti buset dh. iya tapi masa abang gue lagi kesambet tadi megang2 pipi gue mau nyium gue sambil bilang perlu uang ga buat di rumah sendirian HUAHAHAHAH kesambet setan dari mane tuh orang. ya mudah2an aja dikash beneran ya biar gue ga ngendep doang dirumah kaya ayam. udah ah tau nh lagi bete sama juga sama saldi, tapi ya allah semoga aja betenya jangan di bawa setiap hari ya gue mau tenang jiahahaha lebay, udah ya iseng doang gila lamalama gue!

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com