Senin, 15 Juni 2009

MENUNGGU SODARA

nih ya sekarang gue lagi dirumah sodara gue yang di kebonkacang trus ya nyokap gue masa ninggalin gue, kan sebenernya niatnya kesini tuh mau minta tolong sama sodara gue buat installinthe sims3 di laptop gue nah udah gtu sekalian juga sodara gue yang dari singapore dateng kesini jadinya gue disuruh kesini kan(tumah sodara) nah terus tadi gue kan naik motor ya sama nyokap gue haha pas nyape kan sodara gue itu juga udah nyampe trus nyokap gue malah di ajak ke gi trus gue di tinggal soalnya suruh nungguin sepupu gue yang mau installin simsnya lg pergi, ya udah lah ya gue disini nh sendiri untung bisa online kalo ga udah sendiri, bosen, si saldi KATANYA pulsanya abis(dia lg pada ke prj tuh sama temennya) aneh. nah sekarang tinggal nunggu my sepupu pulang mana ya ga dateng2 haha tapi ga papa lah kasian dia lg pergi gara2 gue dtg jadi pulang lg haha ya udah ya itu aja daaaaa

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com