Sabtu, 06 Juni 2009

05-06-1994 tanggal lahir gue brarti sekarang yang ke 15 ya haha ulang tahun yang sekarang walaupun kurang 1 orang di rumah tapi tetep seneng ko ya, pertama kali ulang tahun ada pacarnya haha norak ya tapi emang bener ko trus ya saldi tuh jam 12 ke rumah gue pas gue lagi tidur haha seneng banget pastinya tapi agak malu ya lagi tidur gt lagi jelek2nya th gue tau banget haha tapi ga papa saldi maklumin ko ya sal. saldi dateng jam 12 trus masuk ke kamar gue sama kk2 gue sama abang juga nyokap gue sok2 ga tau lagi, nyokap kan tidur kamar gue sekarang haha trus pas dia masuk ya gue bangun tuh trus tiup lilinnya abis itu ngbrl2 aja dh kan rame2 trus ternyata saldi bawa kado buat gue haha seneng banget ya sumpah aku suka banget loh sal hehe, trus abis itu setengah 2 saldi pulang dianterin sama bang riga ga mau ya udah dia jalan kaki kan tuh kasian banget oh iya kalo mau liat foto suprisenya saldi di facebook aja ya haha kalo mau. trus gue ketiduran sambil megang hp kan trus jam 3an gt ada sms banyak bgt sampe gue kebangun ternyata tuh sms isinya anggita semua dasar anggi eror th hp mu haha sampe 13 kali trus gue tidur lagi bangun jam 8an gt kan trus bales2in sms trus online banyak yang ngucapi di facebook makasih banyak loh ya hehe, trus pake ngedenger si ibri kecelakaan katanya. trus abis itu mandi kan mau kesekolah jam 1an gt ada sidang paskib gtu kan ya udah nh abis mandi langsung kesekolah kan trus ketemu pak raharjo biasa dia soksok muji gue cantik sambil sok2 nanya sama segerombolan anak kelas 2 apa 1 gtu yang ada di dpn uks bilang "eh de, nh anak bapak cantik kan ya?" haha dasar bapak ya trus udah agak lama ngbrl gue bilang gni
(r: pak raharjo, y: gue, m: pak muhadi)
y: bapak ko jahat amat sh r: jahat knape yunita? y: hari ini kan saya ulang tahun masa ga di ucapin? r: oh(sambil ngakak ga jelas banget) haha, ya udah ayo kita makan bebek(sambil manggil pak muhadi bilang gue ulang tahun). m: oh kamu ulang tahun yun selamet ya semoga makin cantik, tambah pinter, berbakti sama orang tua, masuk sma yang di mau, sama nemnya yang bagus ya. y: iya makasih pak hehe r: ya udah ayo yun ikut bapak sama pak saep makan bebek kaleyo ya, kamu naik motor sama pak saep bapak sama pak muhadi y: ga ah pak ga mau saya mau paskib r: jam berapa emangnya paskib? y: jam 2 r: ya udah emang makan 2jam apa buruan ya ikut, y: tetep ga mau pak haha, r: ya udah sekarang maunya kamu makan apa? apa mau mentahnya aja(sambil ngeluarin dompet) y: haha ga usah repot2 pak yang penting doanya r: emang baik nh anak haha

ya udah gue langsung kabur dari pada ntar dia berubah pikiran trus maksa gue lagi kan trus balik ke anak2 paskib kan tuh sambil ngmng sekolah kaya anak norak ngeliat 99 sekarang di cet trus ada tv di dpn uks gtu haha najong, nah abis itu pada udah pulang kan th gue mulai sidang paskib lagi abis sidang selesai gue pulang ke rumah kan soalnya si saldi tumben2an nyuruh gue pulang katanya mau ke rumah kan ya udah gue pulang.

nyampe di rumah nih gue sms saldi bilang udah pulang, ga lama kan tuh saldi dateng ke rumah ngbrl2 sbntr trus saldi ngajak gue ke indomaret nh katanya mau beli rokok ya udah gue temenin kan trus pulang nh, tiba2 nyokap gue sama abang gue turun bilang "yun sal buruan naik ya papa mau dateng, udah saldi naik aja ga papa" ya udah kan gue udah takut bokap mau dateng pas gue ke atas nh kata nyokap"udah buruan yun saldi suruh masuk kamar aja" trus gue kan heran gt tumben2an nyokap suruh saldi masuk kamar gue, nah trus pas gue mau nyuruh saldi masuk kamar abang gue nyokap nyuruh di kamar gue lagi kan trus gue denger ada suara2 gt ga tau dr kmrn gue atau abang gue kan gue pikir suara bang riga juga nh lagi ngumpet di kamar eh pas gue buka kamar gue ya ternyata anak2 pada ngash surprise lagi ya allah sumpah ya gue kaget bukan gara2 anak2 tapi gue tuh lagi degdegkan bokap mau dateng haha, ternyata mereka pada di kamar gue udah gue di bikin ngosngosan dulu ke indomaret jalan kaki saldisaldi, trus ya udah ke bawah kan trus tiba2 saldi langsung meperin kue ke muka gue itu sumpah ya sebenernya idung gue sakit bgt eh semuanya dh pada ikutan trus gue nyiram teraskan soalnya bau banget ya udah gue siramin aja anak2 haha trus pas gue lagi nyerok air gtu saldi meluk narik gue eh di ceplokin pula ya allah sakit bgt sumpah pundak gue tapi ga papa ko ya haha, ya udah pokoknya gt deh trus biasa gue dengerin si fanni cerita tentang saldi nyarikado dan blablabla haha kasian pacar gue ya hahaha.

pokoknya makasih banget buat KRLUARGA. ALIFA,VIKA,FANNY,PUTRI,YESHA,AI,KEVIN,FADEL,RICHAD,JAIR,NANDA,RIFALDI. trus makasih juga buat SALDI ULANG TAHUN YANG KALI INI GA BAKALAN AKU LUPAIN YA SAYANG AKU SAYANG KAMU :)

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com