Sabtu, 06 Juni 2009

BOSEN

ya ampun sumpah ya bosen ga ngapa2in orang rumah pasti ntar pada pergi masing2 dh ya sepi amat, malah saldi ga balesbales sms gue dari tadi kemana lagi tuh katanya ganti ban mobil tapi lama bgt dimana gantinya? di bogor kali ya, atau mungkin lupa kali kalo ga ribet kan ya lagi ganti ban gt walaupun bukan saldi yang masang haha ya udah biarin aja tunggu dia yang sms aja dh. oh iyaya sumaph nyokap sama kk gue bego bgt, jadi gni tadi kan gue abis ngelap jendela kamar pake cling kan trus clingnya gue taro di meja komp nah kk gue mau gosok kebaya dia kan tuh udah selesai gosok kebaya dia ngakak sendiri pas gue keluar gue di omelin jadi dia kira tuh cling buat semprotan gosokan jadinya dari tadi die ngegosok pake gtuan huakakakakaka oon ye, ya udah nh trus nyokap gue balik sama nh mau ngegosok baju juga eh teriak2 manggil gue sambil ngoceh2 ternyata ka ria tadi abis salah make bukannya di pindahin tuh cling malah dia taro disamping gosokan jadinya 1 korban lagi th nyokap gue gosok roknya pake cling hahahhaha jadi bukan salah gue kan ya siapa suruh pada ga liat dulu yang disemprot apaan. ya udah nh sekarang gue bosen ya iseng iseng doang ini haha ya udah ya itu aja, maklumin namanya juga bsen hehe

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com