Senin, 22 Juni 2009

takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut mau masuk sma mana. tiap hari tuh ya cuman online, liatin daftar sekolah, liatin kertas nem itu no ujian gue bukan siapa tau salah(ngarep), chatting trus nanya pada sma mana, kira2 dengan nem gue gue dapet mana, ngebayangin nemnya saldi, ngebayangin nemnya fanny, ngebayangin pisah sekolah sama temen2, ngebayangin gue ga jadi masuk 21, ngebayangin anak 99 yang masuk 21, aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh pokoknya ngebayangin banyak deh yang berhubungan dengan SMA. boroboro sekarang tidur jam 9, tidur jam 12 aja udah syukur alhamdullilah. ya mudah2an semuanya bisa masuk sma yang di mau deh ya aminaminaminamin. makasih ya udah doain gue si ai, si rere,si ririe,si fanny,si yesha,sisisisisi yang lainnya haha. ya allah mudah2an doa saya terkabul ya aminaminaminamin :'(

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com