Jumat, 10 Juli 2009

11-07-2009 (persiapan mos)

hari ini ya, persiapan pembukaan mos akhirnya gue masuk sma 22 tau ga? tau ya itu loh hutankayu depan kali huakakakkaak. ya udah lah ga papa mau di apain lagi kan siapa suruh nem jelek -_-' tapi gila ya anak yang lulus smp tuh berapa banyak sh ya kegesernya cepet bgt dari hari pertama yang tadinya gue msh ada di 77 eh 10 menit kemudian udah ga ada ck. ya tapi sekolah gue yang sekarang lumayan lah masih ada atep walaupun ac alam ehehe, nah tadi kan gue dateng tuh karna si alifa blm balik jadinya gue tadi ga ada temen kan tuh ya udah tapi disana ketemu si sitti sama beberapa anak 99 yang gue kenal tapi ga tau namanya ngbrl2 dh kan trus disuruh cari kelas pertama karna gue sendirian kan jadi gue ga tau th kelas X dari mana sampe mana, pertama yang gue liat X-4 ga ada tuh nama gue trus sampe X-7 ga ada juga nama gue akhirnya gue ke X-1 eh ternyata gue X-1 padahal ya X-1 tuh impian kelas gue kalo masuk 21 ya tapi ga papa lah mudah2an 6bulan itu terasa cepat haha. trus tadi tuh kan masuk kelas kan trus kan ga ada yang kenal ya udah lah gue duduk aja asal trus ternyata sebelah gue baik dia yang nanya nama gue dulu ciyeeee haha(cewe ko) trus ada lagi tuh sebelahnya nanya nama gue ternyata dia peringkat 1 loh tapi di 22 HAHA
nemnya lumayan gede tapi kan kalo dari daerah masuk ke jakarta nem dikurangin 2 jadinya dr nem dia 36 kalo ga salah jadi 34an gtu trus di abilang namanya siapa? gue jawab kan tuh yunita, trus dia bilang 'oh iya yunita ntar kalo kita ada tugas kerja kelompok bareng ya' HUAKAKAKAKK iyadah iya buset deh smp aja gue udah males bgtu kerja kelompok main lah ini lagi haha tapi ga papa sh lumayan juga th baik anaknya hehe, trus ya gue ga disuruh bawa apaapa buat 3hari mos cuman suruh bawa nametag warna pink itu juga yang kecil yang bisa di jepit di kantong gtu udah itu aja hahah enak ye, dari tadi gue di telfnin si vika lah yang dikash tugas pake bahasa jerman si fanny lah yg disuruh dikuncirkuncir trus si rifaldi lah yang disuruh pake baju olahraga smp trus si saldi lah yang disuruh pake nametag lingkaran ribet deh sumpah hahahahahahahaa. ya udah lah ya mudah2an mosnya seru dh th ya. ya udah tunggu ya posting hari senin selasa rabu HAHA daa.......................................................................

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com