Minggu, 03 Mei 2009

iseng aja ga penting ga usah di baca haha,

apa ya bosen terlalu lama kayanya di rumah tapi besok juga males masuk sekolah, udah gitu sekarang lagi ngantuk2nya padahal masih sore. tadi malem tuh gue tidur mau tau jam berapa? jam 04.30, nungguin saldi pulang ya perasaan gue ga tenang banget deh tuh akhirnya gue ntn sambil smsan eh tiba2 udah adzan subuh aja haha ya udah langsung tidur deh. trus tadi pagi bangun jam 7 jadinya tidur cuman 3 jam juga ga nyampe trus tadi saldinya ke rumah. oh iya kemaren gue ke rumah om gue kan trus ngmngn tentang sekolah gitu masa katanya om gue bilang gini:
O: yun nanti kamu kuliah kedokteran aja ya
Y: aku kan ga terlalu pinter om(sambil ketawa)
O: dokter tuh ga harus pinter, pelajaran matematika aja jarang ko yang penting kamu hafalannya kuat aja pasti bisa.
Y: iyaya?
tapi kayanya tetep ga minat huahahaha ada2 aja ya. trus om gue ceritain bokap gue waktu kecil gitu tapi ga usah gue ceritain ya males ga penting!

nah hari ini om gue dateng ke rumah gue tapi beda om haha, kan om gue tuh bisa liat sesuatu gitu ya masa katanya dirumah gue ada sesuatunya gtu tapi di lantai bawah sama lantai tiga trus di bawah tanggalah serem amat ya tapi gue sih biasa aja. nah tapi gue baru diceritain tadi gtu sama abang gue sama kk gue ktnya pas kk gue lagi nyuci di atas malem2 sekitar jam 11an gtu ada yang ketawa2 -_-' najis banget kan tuh, trus kalo cerita abang gue pas dia lagi latihan Dj di lantai tiga dia kaya nyium bau bangke gtu nah kata orang kalo kaya gitu ada ku***blabla nah abang gue mah biasa aja. tapi gue paling penakut dirumah tapi biarin aja lah selama gue ga ganggu pasti dia juga ga nganggu haha gaya, udah dulu deh ya lupa mau cerita apa

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com