Jumat, 08 Mei 2009

jumat 08-05-09 6 bulanan doooooooooong

hari ini 6 bulanan dong ya haha dari yang lama2 ini jadian yang paling lama loh hehe norak ya tapi ga papa namanya juga seneng, ngmngn hari ini aja ya.

hari ini ada ujian praktek renang, renangnya di tirtamas gtu haha gue kira sih ngambil nilainya gmna kan eh ternyata suruh renang cuman setengah doang terserah gaya apa, yang lain kan kebanyakan gaya bebas tapi gue ga bisa haha makanya gaya katak aja kan tuh nah pas udah nyampe kan diatanyain nama kelas sama no absen trus dia ngmng dh tuh "oh iya yunita ya kelas 9.5 gaya dada" ??????????? jelas-jelas gue gaya katak huahahaha lanjut, trus bernang2 sebentar eh gue liat si pieter udah masuk tuh pasti kan bentar lagi ada saldi dan anak cowo lainnya langsung aja gue naik, sebenernya tadi malem gue udah ga boleh renang sama saldi tapi gue kasian sama putri eh ternyata sebenernya si putri ga boleh juga sama kevin tapi dia kasian sama gue haha bego ya tau gtu ga usah renang tapi ga papa terlanjur udah nyampe, nah udah naik trus mandi. selesai mandi ngeliatin anak2 pada cebur2an, ya udah akhirnya pulang ke rumah alifa sama vika,putri,yesha. pas nyampe tiduran dulu trus makan trus rebutan tempat tidur sampe empet2an ya bego banget akhirnya si pemilik rumah mengalah dan tidur dibawah haha ya udah gue kasian ikut juga deh tidur dibawah, trus ya si alifa bego abis nih liat
abis itu gue lanjutin tidur kan trus si vika putri yessha pada ke simens beli kue cubit ya udah gue tidur aja sendiri, si alifa di depan dede dateng. trus gue bangun sholat trus gangguin alifa deh haha, pada main uno yang kalah minum air segelas gtu, gue ga ikutan kepala pusing banget kan, trus bundo sama ayah dateng trus si putri pulang gue juga mau pulang kan tapi kata bundo suruh barengan ajatapi kan kalo bareng pasti pulangnya malem kan ya udah gue pulang aja deh.

nah pas naik ojek trisno nih ya di lampu merah kayu putih motornya pake mati kan tuh gue kira si ga papa eh pas di liat sama ojek itu bensinnya bener2 kering banget ya padahal abis nganterin putri dia ngisi bensin dulu abis itu sholat di masjid mana, nah mungkin pas dia lagi sholat ada yang nyedot bensinnya kan tuh ya udah akhirnya lo harus tau ya ga mau tau juga ga papa haha gue jalan kaki dari lampu merah kayu putih ke pombensin asmi huaaaaaaaaa lagi pusing2nya iyu buset deh ojek parah, trus pas udah di isi masih ga bisa nyala akhirnya dia buka dulu kan tuh trus selang bensinnya di tiup2 ga ngerti deh nah abis nyala langsung deh pulang ke rumah. tapi ga papa hari ini banyak olahraganya hehe, sampe rumah mandi makan trus saldi dateng hehe 6 bulanan nih ya oh iya selama gue pacaran sama saldi mantannya mash sering nelfonin gtu, nah buat mantannya kalo baca blog gue tolong ya jangan suka nelfonin saldi, kaya ga ada cowo lain aja!oke? udah dulu ya segitu aja daaa

4 komentar:

Unknown mengatakan...

HEEEEEEH JENONG SIALAN AH LO MAH PARAH SIH YUN TEGA SM GUA GUA MAH GT SM LO YUN PARBET CKCKCKCK

dede riezky mengatakan...

hihi lempeeer

Unknown mengatakan...

gausah ikut ikutan deeeeeeeeeeeeh-_-

Yunita mengatakan...

ya udah ga papa nasi telah menjadi bubur haha

 
design by suckmylolly.com