Rabu, 13 Mei 2009

ga penting ko

sekarang gue benerbener sendiri ya di rumah huaa, jadi tuh adi gara2 gue ga mau ikut ke gading sama mama dia jadi marah ya udah gue emang bener2 males ikut orang gue baru pulang, udah gtu rambut lepek banget eh malah dipaksa tau ah males ya uah jadinya sekarang gue SENDIRI DI RUMAH pasti pulangnya kalo ga jam 9 jam 10 dh udah dh ya gue takut banget(jadi nyesel ga ikut).

karna bener2 takut kalo ga ada kerjaan yang ada gue mikir yang anehaneh lagi, jadinya gue utak atik internet di komputer depan supaya mna aranya bisa ke laptop dikamar, eh ternyata bisa dicopot gtu kabelkabelnya ya udah alhamdullilah allah tau aja gue takut haha. jadinya skarang gue di kamar lagi online sendirian, lagi chating sama si nindi geblek nih

nindira says:
sendirian aja neng?
yunita says:
iya nih bu haha
nindira says:
mau abang temenin ga neng? hahaha
yunita says:
jabla kali haha
nindira says:
ah, jablay mah itu th temen sekelas gw yg pake bando stroberi warna kuning, ahaha
yunita says:
dimana mana stroberi warna pink ya huauaahahaa
nindira says:
iya th, dia kan stoberi busyuk boo.. jd warnanya kuning, ahahaha.
org rumah pd kemana yun?
yunita says:
pergi gue males ikut hehe, tapi akhirnya gue yang jadi takut
nindira says:
ih, kenapa ga ikt aja? lo emg di rumah bener" sendirian?
yunita says:
iya
tadi gue br pulang, nyokap ga mau nunggu gue mandi dulu ya udah
nindira says:
awas yun, hati" ada item" lewat yun..
yunita says:
gue di kamar haha
nindira says:
iyaa, item"nya lewat di kamarnya, kamar lo ada jendelanya ga?
yunita says:
ada
tapi ada hordengnya gitu loh haha
nindira says:
ntar tiba" ada angin yg menyibakan horden lo loh, trus dr luar jendela lo munculah sesosok nindira martha.

yunita says:
jiahahahaha
timpuk langsug
nindira says:
ahahahaha, sialan lo, nindira itu hrs di sayang yun..
yunita says:
oh iya sayang
huek
haha canda banget
nindira says:
kalau tidak, dia akan menangis selamanya..
hahaha apa sh gw?
yunita says:
hahah geblek
nindira says:
ah, tete lo yun, ahahaha
ga ke rmh si akang yun?
yunita says:
jiahahhaa
kaga lah sudah mala ikan blm bobo
nindira says:
oh, si ikan blm bobo? ikan bknnya ga pernah bobo ya? parah bgt si akang, bukannya nemenin si eneng, kasian sndirian di rumah, ahaha
yunita says:
haha ga papa sendirian ga ada yang ganggu


oh begitchu, lo lg apa yun?
yunita says:
lagi chating aja iseng sambil posting blog haha
nindira says:
ooh, gt toh, eh eh yun gw off dulu ya yun, mau pergi dulu, mau dugem (tidur gembira) dulu gw, hehe. daa

oh iya gue jadi inget waktu gue ke puncak sama saldi sama keluarganya pas pulang gue kan lewat bogor ya trus gue lewat bea cukai bogor kantornya bokap gue, trus masa ga tau knapa gue meneteskan air mata gitu,apa gue kangen bokap? ah ga tau ya, yang jelas sekarang aja gue posting sambil nangis gue pengen ketemu papa tapi ga mau ngomong cuman mau liat muka papa aja. mungkin kemaren gue sempet kesel sama dia tapi sekarang walaupun waktu itu dia udah ngmng kaya gtu ke gue tapi ga tau knapa sekarang gue jadi inget dia gue ga sakit hati ko tapi cuman kaget aja, pokoknya kayanya sih yuni kangen pa sama papa :'( mungkin selama ini gue udah bisa sabar ngadepin yang kaya gni tapi ga tau knapa sekarang jadi bisa tiba2 nangis seumur umur ga pernah gue nangisin dia kali ya,

ya udah dh ga mau ngmngnnya udah ya segiu aja maaf ga penting namanya juga lagi sendirian hehe

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com