Minggu, 24 Mei 2009

MINGGU

iseng aja ya posting ga ada kerjaan abisnya ini aja baru bangun dari jam 1 tadi gue tidur sampe sekarang coba bayangin haha, tadi pagi nih ya gue abis jalan-jalan naik sepeda sama saldi. jam 5 gue bangun trus sms saldi mastiin kalo saldi udah bangun soalnya gue males kalo sampe yang ke 3kalinya gue ga jadi naik sepeda gara-gara si saldi ketiduran, trus ga lama saldi nelfon bilang udah bangun? udah mandi? udah ganti baju? gue bilang blm! ya udah akhirnya gue cuci muka sikat gigi tapi ga mandi abisnya pagi2 dingin haha. ga lama saldi dateng trus gue jalan deh tuh,niatnya mau ke pulomas kan udah nyampe nih di pulomas ternyata masih gelap ya buset deh akhirnya lanjutin aja lagi ke cempaka putih malemnya saldi ngajak ke monas tapi gue ga mau soalnya kan udah lama ga naik sepeda ntar takut cape haha. udah nyampe nih di cempaka putih trus beli minum dulu sambil istirahat sbntar ga lama langsung jalan lagi.

eh ya masa ada hal yang menurut gue lucu tapi ga tau menurut yang lain yagini nih ada bapak2 ga jelas gt di warung ada 3 orang yang 1 pas gue sama saldi lewat masa bilang gini "pake helm knapa ga naik motor aja!" gue jalan aja kan tuh, lagian tuh bapak bego amat udah tau gue pake helm buat sepeda masa di suruh naik motor jangan2 ga bisa bedain helm sepeda sama motor kali ya haha biarin dh gue cuman senyum aja. trus dari situ balik lagi ke pulomas lagi kan ke babut niatnya mau makan eh ternyata si kumisnya blm dateng ya udah duduk dulu di lapangan abis itu udah mau nyari makanan yang lain trus iseng dulu dh ke rumah alifa ada mbanya di dpn biasanya kan tuh anak rajin pagi2 bangun eh ternyata masih tidur dasar kebo hahahaha cnda fa, kata mbanya "ntar balik lagi aja siangan" Atur aja dh ya mba haha lo ga tau rumah gue di gading masa suruh balik lagi. trus akhirnya kembali ke arah babut eh ternyata dijalan ketemu kumis balik lagi dah, abis itu makan sambil duduk. nah krna udah siang kan ntar takut jalan rame jadinya pulang dh enak loh di lampu merah sepeda sendiri haha norak. trus nyampe dh ke rumah saldi dulu langsung keringetan ga berenti, trus ntn doraemon sambil ngbrl ga lama saldi ke tiduran di bangku ga lama lagi gue juga ketiduran HAHA, ya udah setengah 10 kebangun trus nungguin saldi mandi trus gue pulang dh tuh. pas nyampe dpn rumah kan gue buka pintu trus saldi muter kan mksdnya mau masuk ke rumah gue eh nyokap gue dari atas heboh teriak2 yunyun saldi jangan pulang, gue bengong aja lagian saldi cuman muter doang kan, trus ternyata minta anterin ke pasar HAUHAHAHAHA kasian si saldi padahal tadi pas mau masuk ke rumah dia bilang aku kepanasan yun eh pas di minta nyokap anterin dia bilang ga ko ga panas hehe kasian kamu ya sal tapi ga papa sekali2, abis itu gue mandi trus ke bawah saldinya udah dateng lagi trus saldi pulang trus gue tidur trus baru bangun dh tadi hehe skrng gue di rumah cuman ber 2 ka riga(pacarnya kk gue), katanya mama pulangnya malem ya allah ga tau apa gue laper banget tapi ga papa deh tungguin aja. eh iya besok masuknya jam 8 cuman gladibersih perpisahan doang asiiiiiiiiiiiiiiiik. ya udah ya mau tiduran lagi daaaaaaa

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com