Kamis, 30 April 2009

HARI TERAKHIR UAN

hari terakhir uan ya hmm mulai timbul rasa penyesalan 'knapa ga dari sebulan yang lalu belajar serius?' huaa ga papa lah walaupun kemaren ga belajar tapi kalo malem suka belajar bareng vika sama saldi juga sih yah lumayan dari pada ngga sama sekali, tapi mudah0mudahan aja nemnya bagus dan masuk 21 aminamin ya allah.

ceritain yang HARI KE DUA dulu deh ya, hari kedua tuh pengawasnya ya lumayan lah yang satu baik yang satunya lagi bawel gitu, ga tau deh dari sekolah mana tapi ya lumayan enak sih. trus yang HARI KE TIGA, nah ini tuh hari uan yang paling gue seneng soalnya selain matematikanya ga terlalu ribet (tapi tetep aja nyontek sih) yang ngawas tuh cowo cewe yang cewe sih asik baca koran nova nah yang cowo ini baik bangetbangetbanget kalo kata anak-anak selama ngerjain soal tuh pengawas ngeliatin gue huahaha katanya anak2 ya bukannya ge er(lagi juga males banget bapak2) malah kalo nyontek ga dimarahin dia cuman senyum2 aja haha, nah pas gue udah selesai gitu dia kan duduknya depan gue tuh trus dia nanya rumah gue dimana ya udah gue lanjutin aja ngobrolnya gue tanya dia dari sekolah mana, trus ngajar apa blablabla eh trus dia masa ngecengin tanda tangan gue katanya. B: yun itu graviknya ga di itemin? Y: grafik apa pak? B: itu loh(sambil nunjuk ke tanda tangan gue) -_-' Y: haha kurang ajar lo pak canda. sialan ya tanda tangan bagus gtu di bilang grafik huahahaha kalo kata pak raharjo tanda tangan kamu tuh calon2 orang sukses amin hehe.

nah kalo udah uan udah lega tinggal nunggu uasnya aja, tapi kalo inget2 pengumuman nem nanti degdegkan haha. udah ya cape ngetik hehe daaaa


0 komentar:

 
design by suckmylolly.com