Senin, 27 April 2009

HARI PERTAMA UAN

hari ini hari pertama UAN, hmm pagi-pagi di bangunin sama mama langsung di suruh sholat mandi dan blablabla brangkat deh

nyampe di sekolah sekitar jam 06.45 biasanya jam segitu mah masih sepi kalo pas lagi ulangan eh ini sekolah udah rame loh haha trus minta doa sama mama, masuk deh kedalem. nyampe ke atas gue langsung ke kelas yang gue misah nyasar gitu beda ruangan sama anak 3.5 tapi nyasarnya ga sendiri ko ber4 haha trus gue liat gue duduk dimana ternyata gue duduk paling depan deket pintu dan dapet soal B huaaaaaaaa ngeri. trus naro tas langsung keluar deh sholat duha dulu abis itu baca2 soal intennya rheinanda trus pengawas udah pada ke kelas tuh ya udah gue naik sambil nungguin pengawasnya meriksain kelas gtu, trus masuk deh.

keliatannya sih pengawas gue baik gtu ibu-ibu 22nya trus dibagiin nih soalnya agak degdegkan gtu deh haha lebay ya, trus ngerjain deh nah kan di deket pintu itu di taro kursi jadinya ibunya duduk situ yah udah deh alamat gue ga bisa nyontek haha tapi ga nyontek juga ko. eh ga lamanya ibunya ngangkat kursi pindah dh ngobrol sama ibu yang 1nya hehe. pengawasnya 2 yang satu kayanya dari labschool yang satunya lagi dari 232 yang dari labs matanya jelalatan haha kalo yang dari 232 baik diem aja. sebenernya kesempatan nyontek banyak bgt tapi kalo ga mendesak yakin sama jawaban sendiri aja, ya mudah-mudahan nilai b.indonesianya bisa 9 AMINAMINAMINAMIN YA ALLAH kabulkan permintaan hamba mu ini. ya udah segitu aja ya jangan lupa doain buat besok b.inggrisnya semoga lancar dan dapet pengawas yang kaya tadi lagi juga ga papa :)

1 komentar:

rafel adrian mengatakan...

mmang kalo UAN itu pasti deg2an..ahaha

 
design by suckmylolly.com