Jumat, 31 Oktober 2008

perjuangan dan pengorbanan

hari kamis pagipaginya masih seger nih abis olahraga ngambil nilai voli gtu deh hehe, tapi siangnya kan ganti pelajaran gtu dr al qur'an ke HL nah pas itu guru HL blm dateng nah si irfan temen gue tuh berniat nembak linda anak kelas sebelah gue gtu, ya udah mumpung guru blm dateng gue ke kelas sebelah kan ceritanya pengen liat si irfan nembak nah berhubung kelas gue th kaya toko jadi ada rolling dor yang nyambung ke kelas sebelah ya udah itu pintu di buka, lagi seru2 nh liat orang nembak eh guru HL gue ternyata udah masuk kelas kayanya dia marah gtu deh anak yang di kelas cuman dikit akhirnya dia nyamperin anak 9.5 yang ada di 9.4 (gue anak 9.5) karna temen gue tau dia mau ke 9.4 akhrnya th pintu yang kaya di toko th di buka biar bsa pada masuk dari situ gue berhasil lolos th tapi temen gue yang lain pada ga nyadar kalo guru gue lg mau nyamperin ya udah deh alhasil (halah bahasa gue) dia pada di marahin, nah gue kira gue ga kena eh ternyata dia masuk kelas gue sambil teriak SIAPA YANG TADI MAIN KE KELAS SEBELAH NGAKU! KELUAR KAMU SEBELUM SAYA SERET zz ya udah karena gue jujur dan sebenernya cita2 gue dr kelas 2 th pengen di jemur di lapangan tapi sekelas ya udah gue keluar trus temen2 gue juga ikutan ber 12 th gue,alifa,vika,fanny,nahla,mila,saldi(yang padahal ga ikutan tapi sok ngaku2 padahal si dia emang aja males belajar),irfan,halim,ronald,mario,fajar. di jemur di lapangan 1jam lumayan panas haha, untung ga sampe istirahat kalo ga bisa2 di liatin 1 sekolahan hahaha pd amat ya, ya udah abis itu udah 1jam nh gue di suruh masuk.

nah abis itu masuk tuh 1 1 di tanyain mau kalian apa? nah kita th pengennya di jemur sampe istirahat aja tapi kan ga mungkin gue ngmng gt yang pertama di tanya si alifa nah si alifa diem aja trus nahla,vika, fanny jawabnya mau belajar,gue diem aja berharap di suruh keluar lagi, trus mila dll. tapi dia malah ga ngejemur kita lagi yeeh, ya udah lah ga papa trus di suruh duduk dh sambil dengerin dia ngoceh2, hehe maaf deh ya buat ibu sari hahahaha mudah2ah ga terulang lagi. ya tapi ga papa lah kita di jemur itung2 bantuin si irfan buat nembak si linda ya ikut berkorban juga lah demi teman ya udah deh segini aja ya cerita tentang perjuangan seorang cowo dan temannya HAHA

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com