Senin, 27 Oktober 2008

14th rifaldi

baru bisa isi sekarang, padahal udah lama juga sih nh tapi ga papa lah .HAPPY BIRTHDAY RIFALDI! gimana suprisenya? seneng yayayayaya susah tuh ri bikinnya walaupun gue ga ikutan bikin tapi gue ikuta merencanakan ko haha,rencananya kita pengen bikin poster gt tulisannya happy birthday rifaldi 14th, trus pengen ngasih kue gitu. nah ternyata jadi juga th ri idenya.pas hari jum'atnya itu kan kita takut si rifaldi tau ya kalo ada th poster bisa gawat akhirnya nitip ke renita bilangnya itu buat mading paskib, karena si rifaldi udah mulai2 curiga gitu kita bawa aja th poster ke 7.3 nah pas lagi benerin posternya yang ternyata ke kurangan huruf itu tiba-tiba si rifaldi dateng gt langsung deh tuh poster di gulung lecek2 trus kita keluar kelas 7.3 ngusir si rifaldi alesannya kita lagi ngelabrak anak kelas 7 aduuuuuuh kepepet haha, nah pas istirahat ke 2 sebenernya ya kita udah tes tuh poster pas rifaldi sholat jum'at ya emang sh talinya putus gitu tapi udah gue pasang lagi. rifaldinya udah selesai jum'atan gt ternyata rifaldi ngajakin main kucing buta ya kesempatan buat nutup mata dia, nah pas dia tutup mata gue langsung siap2 ngambil kue yang gue titipin di koprasi pas ga lama gt langsung dh rencana berjalan nh gue tunjukin videonya
nah yang gue keselin pas tuh posternya kebuka di deket mimbar th ada anak iseng ga tau siapa th kalo tau awas ya lo, dia penyebab terjadinya poster jatoh aduh bikin malu tau di sorakin satu sekolah, tapi ga papa lah gue seneng soalnya rifaldi kaya terharu gtu deh hampir mau nangis tapi kayanya di tahan haha abis itu biasa kan th pada meper2 kue udah gitu ngasih kue ke anak kelas 7 yang bantuin kita bukain posternya makasih ya ,nah belnya bunyi masuk kelas deh belajar lagi........................................................akhirnya pulang juga nah gue punya botol gtu gue isi aja air kolam ikan dicampur tanah2 gtu trus pas rifaldi keluar dari kelas di guyurin deh hahahaha nah karena tadi kita lupa foto2 akhirnya gue pasang lagi posternya ke lt.3 hehe udah ya segini aja bingung mau cerita apa lagi hehe daaaa

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com