Senin, 27 Oktober 2008

iseng iseng ah sebelum tidur mau cerita nih ya mudah2an aja orangnya ngerasa atau apa lah terserah,

lagi sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihh nih haha terlihat agak lebay ya tapi ga papa lah hehe, gue sebenernya udah percaya sama temen gue itu sempet cerita juga sih eh tapi ternyata ternyata ya dia malahan gitu ah ga ngerti nh kayanya yang gue ceritain itu udah sampe ya ke orangnya, ya itu terserah lo dh ya mau lo sampein apa ngga dosa lo yang nanggung. haha males nh liat kalian kalian yang tiap hari nyindir2 tapi gue si ga papa lah di sindir sindiran lo juga ga penting buat gue malahan bikin gue jijik th pake K MAKAN TUH KEPOMPONG! tapi yang gue kaget knapa lo bisa gitu ya ? gue tau situ oke tapi kan ga gitu2 juga kali ya, masa bodo lah tapi lo tuh bisa di bilang temen gue yang ga bisa jaga perasaan orang kan lo tau gue ada rasa th sama si....................................males juga sih di omongin, tapi kalo misalkan si dia itu ya yang paling ngenekin th pas tadi aduh pliss deh ya lo ga usah bawa pasukan apa lagi pake ngancem2 gitu kayanya ga penting juga ya kaya anak kecil aja lo ya sumpah kalo inget itu gue pengen ngakak sambil nangis karena suasana hati yang sedih ya lo tau lah dan bisa ngerasain kalo lo jadi gue, kalo kata si ayu sama ai
ayu : sabar aja lah yun
ai : jangan sedh dong yun, kalo lo sedih gue juga jadi ikutan sedih


hahahahhaa, terimakasih buat ayu dan ai dan buat lo juga ya temanku yang kmrn udah bisa denger perasaan gue tapi sekarang malah mungkin lo ngasih tau perasaan gue halah apaaaa sih yun ga jelas! ya udah ya segini aja ngantuk nih daaaaaaaaa

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com