Rabu, 29 Oktober 2008

hari ini

hari ini cape banget. tadi pagi buset deh dinginnya naujubila tadi pagi kan pertama pelajaran keterampilan jasa gtu nah si vika males pengen ke uks aja tapi ternyata ada remed jadi remed dlu deh, abis remed langsung ke uks pas lagi tiduran gt si fanny rifaldi nahla mila mario dateng ke uks lagi ngobrol2 gtu eh si si bu nila masuk langsung deh th anak ber 5 di omelin pada keluar semua. gue di tanyain bu nila: sakit apa kamu? gue: mual bu, enek. dengan tampang juteknya yang ngeselin dia bilang pokoknya kalo setengah 10 blm sembuh udah pulang aja. haha padahal gue ga kenapa2 cuman kalo di kelas th dingin banget makanya gue ke uks.

nah si bu nilanya keluar tiba2 pas gue lg nyenyak tidur dia tuh masuk sama pak sumardi mau liat bagan uks gtu trus pake ngebangunin gue lg nak nak bangun, pinjem pulpennya dong padahal tuh pulpen ada di kantong gue, udah kek tinggal ambil aja gue lagi enak2 juga dasar rese, udah gue tidur lagi nh si vika kayanya juga ga tdur th tapi cuman tutup mata aja haha pas gue lagi tidur ga lama kemudian dia bangunin gue lagi aaaaaaaaaaaaaaaaaaa buset deh bu, ya udah karna cape gue masuk kelas aja deh.

(dateng ke kelas dengan muka loyo abis bangun tidur) baru masuk langsung di sorakin hahahaha, gue langsung duduk aja si vika yang di panggil bu feni. gue duduk trus mau tidur lagi tapi ga bisa hehe ya udah istirahat deh makan dan lainlain trus masuk lagi pelajaran ipa harusnya yang ngajar pak mukhtar malah di ganti jadi si tati, ga ngerti di ajarin dia. abis itu pkn pelajaran yang bikin ngantuk, si pak imam masuk dia bilang ntar pas bel istirahat pindahin tas kalian ya ke lab karena kelasnya mau di pake rapat ya udah pas bel pindahin deh ke lab, trus belajar bahasa inggris trus pulang. tapi rapat paskib dulu sekalian nungguin les jam stngah 5. rapat selesai langsung les fisika haha walaupun agak susah tapi gue suka fisika dari pada bahasa inggris. udah ah cape males ngetiknya hehe

1 komentar:

Ayu Miranda mengatakan...

gue nya mana yun ? kayaknya yang diusir gue rifaldi fanny nahla bukan mila wkakakkakakkakkaka ngarep amet zzzzzzzz

 
design by suckmylolly.com