Sabtu, 28 Maret 2009

try out betein

ini hari try out b.indonesia sama matematika bosen kaya tai ya ini hari bener-bener malesin pertama gue lagi berantem , kedua kenapa tryout sekarang gue misah lagilagi kelasnya bayangin dong yang sekarang tuh gue di ruang 11 dan itu cuman ada anak 3.5 yang ga deket sama gue kaya wullan, azis, ronald udah tuh cuman ber4 ga ada temen ngobrol yang nyambung kalo yang kemaren sih masih mending masih ada adi sama saldi hehe. malah kelasnya panas auranya ga enak yang ngawas juga ga ada yang baik2 kalo ga bu firi, bu tio, bu tati. trus gabung gitu sama anak 3.6 itu juga ga ada yang deket pokoknya ga semangat deh mudah2an aja besok si azis sama si wullan masuk jadi msh ada yang bisa di ajak ngobrol. soal bahasa yang tadi menurut gue lebih susah tapi ga tau juga sih apa karna gue lagi ga konsen tapi matematikanya gampangan yang dr yang kmrn tapi tetep aja sih yang ngerjain sendiri paling cuman 25 soal haha.

kayanya gue blm nyadar2 ya kalo UAN tuh bentar lagi, masih aja nyantai susah buat belajar serius ada aja gangguannya haha, mudahmudahan aja ujian gampanggampang gitu trus nilai gue 9 semua haha AMINAMIN(ngarep ga papa), kemaren gue abis menghayal sama alifa fanny anggita nahla rifaldi katanya ntar kalo udah sma trus mereka pada keterima di labschool ntar pulangnya mereka pada jemput gue di 21 aminamin haha ser tuh pasti tapi yang pasti kalo udah sma nanti bakal kangen sama semuanya deh kangen 3.5, pecelnya mami, tehnya jawa, anak2 paskibnya, banyak deh ya. ah udah ah ngayal aja jian aja blm udah ngmngn sma.
besok tryout lagi b.inggris sama ipa mudah2an lancar, oh iya semoga besok yang pada tes labs pada bisa ngerjain soalnya ya amin.

eh iyaya ini malem gue tidur sendiri kk pada pergi, malah kemaren ka ria sama winda abis cerita2 serem tentang rumah gue idih amitamit ya allah. ya udah deh ceritanya lanjutin besok aja udah malem yang ada gue cerita gue malah takut sendiri ini aja udah mulaimulai merinding haha lebay lanjutin besok ya daaa

0 komentar:

 
design by suckmylolly.com