Sabtu, 22 November 2008

ga cucok deh

ga cucok deh nh lagi boooooooooooosen bok, wakakakaak (agak najis ya bahasanya) tadi bangun jam 09.00 pas bangun ga enak badan, agak pusing pengen muntah tapi ga bisa hahaha, ya udah ke kamar mandi cuci muka trus bingung mau ngapain akhirnya ke bawah ada si mama lagi cuci piring ya sudah ngobrol sebentar.

abis itu buka kulkas ga ada apa2, sedih amat ya lapeeeeeeeeeeer, si mama bilangnya mau ke pasar ya udah gue naik ke lantai 3 liatin papa lagi nge dj zzzzzzzzzzzzzzzzzzz si papa gau amat ye ngobrol2 sebentar trus bosen turun ke bawah masuk kamar nonton apaan tau, karena badan tidak enak sekali aku bergegas memanggil mama bermaksud minta di pijitin huahahahahaha eh katanya mama gue masuk angin ya udah gue malah di kerokin -_-' kalo hari minggu biasanya rame nih rumah gue ya udah ngorol2 sama ka winda ka ria eh ga lama dia pada berangkat kerja yaaaaaaaaaaaaah ga cucok deh sepi lah rumah ku, ya udah ternyata si mama belum pergi ke pasar ya ampyun ma yuni lapaaaaar.

ya udah gue suruh mama cepet2 ke pasar.
y: yee, si mama yuni kira udah pergi ke pasar
m: gimana mau ke pasar kan tadi ngerokin yuni dulu
y: oh iya lupa, haha ya udah sana buruan ma laper nih belum nanti mama jalan ke pasarnya 15 menit, dari tempat parkir ke dalem 10 menit, belanjanya 1 jam, balik ke rumahnya 30 menit, trus buka pintunya 5 menit, masaknya 1 jam trus kapan makannya? HAHAHAHA
m: bawel lo ye, mau nitip apa nih?
y: hahahaha, ya udah sono. ma nitip lontong sayur ya


30 menit kemudian, mama pulang haha

m: yun, ga ada lontong sayur nih mama beliin mie ayam
y: yah, kaga demen deh -_-'

ya sudah deh saya makan dulu ya, agak ga penting ya ceritanya hahahhaha bye


1 komentar:

mimarfn mengatakan...

ga penting tapi lucuu ceritanya kaa , hehehe

 
design by suckmylolly.com